efek

Kamis, 29 Desember 2016

PENEMUAN HP MISTERIUS BERUSIA 800 TAHUN BUKTI PERJALANAN WAKTu

Ditemukan Ponsel Berusia 800 Tahun Milik Alien

Ditemukan Ponsel Berusia 800 Tahun Milik Alien
Ponsel milik Alien yang ditemukan sudah berusia 800 tahun 

WINA - Publik Austria dihebohkan dengan munculnya video dari komunitas pemburu UFO yang mengklaim ada temuan benda mirip ponsel berumur 800 tahun lengkap dengan keypad “huruf paku”. Video itu dianggap menguatkan teori konspirasi yang menyebut ponsel ratusan tahun itu ditinggalkan alien di Austria.
Keypad ponsel itu berbentuk runcing, yang jadi cirikhas benda yang digunakan di Mesopotamia kuno (sekarang bernama Irak) 3.000 tahun yang lalu. Kelompok “Paranormal Crucible”, sebuah komunitas pemburu UFO mengklaim bahwa benda kuno tersebut ditemukan selama penggalian arkeologi di Kota Salzburg, Austria, awal tahun 2015 lalu.
Meski demikian, tidak sedikit yang ragu dengan klaim kelompok itu, karena tidak rasional. Terlebih, wujud ponsel itu mirip dengan ponsel merek Nokia. Namun, ada juga yang percaya bahwa perdaban maju sudah singgah di bumi ratusan tahun silam.
”Hal ini terbukti dari perangkat ponsel yang seperti sel, bahwa seseorang dengan pengetahuan yang maju ke depan telah menciptakannya,” tulis pakar UFO, Scott Waring.
Image result for hp alien“Bahasanya menyatakan bahwa ini kembali puluhan ribu tahun, penemuan yang sangat keren,” lanjut Waring, seperti dikutip IB Times, Kamis (31/12/2015).
Belum ada siapa pun yang mampu menjelaskan benda apa sebenarnya yang ditemukan itu. Terlebih umurnya mencapai ratusan tahun. ”Mencari di internet tidak banyak membantu menemukan informasi tentang artefak yang sangat terbatas,” tulis situs tothedeathmedia.com, situs yang memuat teori konspirasi.
Namun kelompok Paranormal Crucible, yang mengunggah video ke YouTube, mengatakan temuan artefak lainnya membuktikan ada perjalanan waktu. Kelompok itu mencontohkan, adanya temuan gambar artefak kuno mirip laptop.
OH MY GOD....share ya  berita penting ini gays....salam jeha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar