efek

Jumat, 16 Desember 2016

Hotel dengan Kolam Renang Paling Hits di Indonesia



Hotel dengan Kolam Renang Paling Hits di Indonesia



 Selain kamar, salah satu yang diperhatikan dari fasilitas yang dimiliki oleh sebuah hotel adalah kolam renang. Kolam renang yang bagus dan berkonsep unik menjadi salah satu cara untuk menarik minat pengunjung datang kembali ke hoteltersebut.

1. Giri Tirta Kahuripan
Berbagai wahana bermain yang seru ataupun pemandangan indah menjadi daya tarik untuk wisatawan datang ke kolam renang ini. Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (5/12/2016) berikut ini daftar hotel dengan kolam renang paling hits di Indonesia.
Kolam renang yang berada di Giri Tirta KahuripanResort cukup banyak dibicarakan di media sosial terutama instagram. Kolam renang ini menjadi hits karena lokasinya yang berada di atas bukit atau 500 meter di atas permukaan laut. Kolam renang di Giri Tirta Kahuripan cukup ramai dikunjungi wisatawan. Selain konsep unik skypool yang dimiliki, pemandangan indah dan udara segar pun menjadi daya tarik di kolam renang ini. Tertarik untuk datang ke kolam renang yang hits di Purwakarta ini?


2. Star Hotel Semarang
Star Hotel Semarang memiliki konsep kolam renang infinity pool yang didesain khusus untuk menimbulkan efek visual seolah tepiannya tak terbatas.  Pada tahun 2012, kolam renang hotel ini mendapat pengakuan sebagai kolam renang terbuka tertinggi di hotel Indonesia oleh MURI. Berenang sambil menikmati pemandangan kota Semarang tentu jadi pengalaman yang seru untuk dicoba.
3. The Queen of The South Resort
The Queen of The South Resort berada di Jogjakarta. Kolam renang ini pun memiliki konsep infinity pool. Hanya bedanya, pemandangan yang disuguhkan adalah laut di Pantai Selatan. Kolam renang ini disebut-sebut sebagai salah satu hotel dengan infinity pool terbaik di Pulau Jawa setelah Star Hotel Semarang.
4. Puri Mas Boutique Resort & Spa
Resort yang berada di desa Teluk Mangsit, Pulau Lombok ini memiliki fasilitas kolam renang dengan view laut biru luas dan dikelilingi taman tropis. Kesan mewah dan indah sangat tergambar di kolam renang ini.
5. Danau Toba International Cottage
Jika kolam renang sebelumnya menawarkan pemandangan indah dari bukit, kota, dan pantai, Danau Toba International Cottage memilih Danau Toba yang merupakan ikon wisata kota Medan. Keindahan Danau Toba bisa dinikmati sembari bermain air atau berendam di kolam renang ini.
Anda yang berminat untuk menghabiskan waktu liburan di hotel bersama keluarga jangan lupa untuk selalu mengecek Reservasi.com. Dapatkan info harga tiket pesawat dan hotel setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar