efek

Rabu, 28 Desember 2016

NASA HOAX!!!!,PENDARATAN BULAN ADALAH PALSU

pakah 3 Alasan Ini Membuktikan Pendaratan di Bulan adalah Palsu?

Banyak yang mempertanyakan kebenaran mendaratnya Apollo 11 di Bulan pada tahun 1969.

Apakah 3 Alasan Ini Membuktikan Pendaratan di Bulan adalah Palsu?Pekerja mengatur pajangan di Kennedy Space Center milik NASA di Florida. Skeptisme terhadap sains yang sudah terbukti bukanlah hal baru, tetapi internet sangat membantu. Sebagian orang percaya bahwa pendaratan di bulan ini palsu, sementara yang lainnya tidak. Majalah National Geographic Indonesia melansir liputan terbaru terkait perdebatan sains pada edisi Maret 2015. (Richard Barnes/National Geographic Magazine)
Dalam suatu polling yang ditemukan di Amerika, sebanyak 20% dari total masyarakat Amerika Serikat sendiri tidak percaya bahwa pendaratan pertama di Bulan yang dilakukan Neil Armstrong itu benar. Beragam spekulasi muncul, di antaranya disebabkan dari beberapa temuan berikut:
Benda misterius yang tampak ...Benda misterius yang tampak pada foto diduga merupakan lampu yang digunakan untuk proses pengambilan gambar di studio. (List Verse)
  • Setelah foto yang memperlihatkan astronaut mendarat di bulan, para ahli teori dengan cepat menemukan bayangan benda misterius yang terlihat di helm astronaut Apollo 11. Benda itu terlihat menggantung dengan tali atau kawat. Dugaan yang muncul adalah benda itu merupakan lampu yang biasa ditemukan pada proses pengambilan gambar di studio film. Hingga kini, alasan mengapa ada suatu benda yang dapat melayang di tengah atmosfer bulan itu masih menjadi teka-teki.
  • Dalam rekaman video yang memperlihatkan bendera Amerika yang ditancapkan di atas permukaan bulan oleh Neil Armstrong dan Buzz Aldrin, terlihat bahwa bendera tersebut seakan berkibar seperti terkena hembusan angin. Hal itu melahirkan keraguan teoritikus. Pasalnya, tidak ada udara di atmosfer bulan. Menurut NASA, sebab mengapa bendera Amerika itu terlihat berkibar adalah karena kusutnya bendera setelah disimpan dalam tabung sebelum dikeluarkan untuk ditancap di permukaan Bulan.
Batu di bulan dengan huruf C ...Batu di bulan dengan huruf C simetris. (List Verse)
  • Dari sekian banyak foto yang memperlihatkan pendaratan di Bulan, salah satu yang paling terkenal adalah foto yang menunjukkan sebongkah batu dengan huruf C tertera di atasnya. Peneliti menduga bahwa batu itu hanyalah bagian dari properti, dengan simbol huruf C dituliskan oleh kru sebagai tanda. Bentuk huruf C yang sangat simetris menimbulkan keraguan apakah batu itu memang berasal dari Bulan.
  • SALAM JEHA........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar