efek

Senin, 05 September 2016

PUISI

Perahu Kertas Harapan


Perahui kertas ku kan melaju....dialiran sungai yang mengalir jernih...
penuh dengan goresan tinta yang aku persembahkan untukmu....
walau hati ini kau lukai ku tak perduli.....
apa yang terjadi terjadilah....yang aku tahu tuhan penyayang umatnya..
   perahu kertas mengingatkanku betapa kelam masa laluku...
   enam purnama kau ku tunggu hingga gerhana kau ku nanti...
   berharap pada angin malam agar menyampaikan suara hati ini....
   tak henti ku menatap bintang agar bintang terangi kegelapanmu...
suatu hari nanti aku yakin aku kan bisa jadi bintang untukmu .....
yang selalu menerangi jalan hidupmu...
agar kau tak tersesat saat kau diarahkan pada dua pilihan...
sehingga kau akan melihatku sebagai yang mengerti kamu... cintai kamu..
   wahai pujaan hati aku memang tak sempurna untukmu...
   tapi aku percaya ungkapan kata tidak ada yang tidak mungkin....
   kau tahu ku slalu perhatikan mu dari jauh ,mereka lihat kau dari dekat....
   tapi mereka gagal melihat...rasa sepi yang lama terpendam saat itu juga kau curi perhatianku....
   cinta memang banyak bentuknya mungkin tak semua bisa bersatu....


SALAM JEHA....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar